Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Minggu, 05 Mei 2013

Icon Dekstop Personil JKT48

Halo fans JKT48 :),,aku mau ngeshare icon dekstop personil JKT48 nih
jadi icon dekstop kamu bisa kamu rubah pake foto personil JKT48 yang pengen aku share ini
jadi icon dektop kamu bisa kamu rubah seperti gambar diatas tpi hanya icon my komputer sama recycle bin doang yang tidak bisa dirubah :(

bagi kalian yang belom tau tutorialnya
aku kasih tau nih cara ngerubahnya

1.Pilih Icon Dekstop yang pengen kamu rubah,lalu klik kanan dan klik properties(kali ini yang saya rubah icon modem smartfren)
2.Nanti akan muncul gambar seperti ini,lalu klik change icon
3.Klik Browse,,lalu cari icon personil JKT48 yang pengen kamu ubah,jika sudah klik gambarnya lalu klik open(kali ini saya mengambil gambarnya beby)

4.Klik Ok,lalu klik aply trus klik oke

5.Selesai dan icon dektop telah berubah.Selamat Mencoba :)


Silahkan download foldernya di Icon Dekstop Personil JKT48

Pasword Rar:andinafisarifay.blogspot.com

Terimakasih Udah Mampir Di Blog Aku :)

Salam 48 Family :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Welcome To My Blog - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan